Ciri Sabung Ayam Bangkok pukul Mati Dan Langkah Merawatnya

05/08/2018

Satu momen dalam satu pertandingan ayam aduan pukul mati yang seperti yang akan kami bahas di artikel kami yang ini mungkin saja di peroleh dalam satu komune sabung ayam yang tengah kerjakan latihan abar dengan botoh yang beda. Jika anda saksikan dengan jelas pukulan yang cocok pada kepala lawan saat pertandingan itu tidak lah begitu keras namun terlihat seperti perlahan-lahan tapi ayam lawan selekasnya terkapar dan kejang - kejang tak lama kemudian lawan itu mati di dalam arena sabung ayam.

Dalam tentukan ayam Bangkok pukul mati bisa dilihat dengan ciri - ciri jadi berikut ini :

• Ciri leher ayam Bangkok pukul mati
Leher ayam Bangkok pukul mati memiliki ciri yang keunikan lenter, yang mempunyai kelebihan kecepatan tekukan saat menyempurnakan serangan memukul ke arah kepala lawan, kondisi begini juga akan terlihat seperti huruf O yang berarti pukulan kearah lawan dengan kondisi cocok dan akurat.

• Ciri kaki ayam Bangkok pukul mati
ayam aduan pukul mati ini memiliki kaki yang berpaha panjang serta kaki di bagian bawah agak kecil dan pendek, tempat saat berdiri tegap akan tampak seperti tengah ambillah kuda - kuda untuk melompat ke atas degngan kaki menekuk. Kaki ayam jika terlihat kecil dan meruncing biasanya yakni kaki yang bisa membuat lancar pukulan dengan kekuatan yang bisa terasa di badan lawan. Dengan terdapatnya ciri begini bisa menyebabkan tulang leher lawan mungkin saja putus jika diserang serangan dengan cocok dan akurat.

• Melatih ayam Bangkok pukul mati
Ayam aduan pukul mati pastinya sudah jadi incaran untuk sebagian penghobi sabung ayam, Terutama sebagian botoh ayam aduan. Ciri begini biasanya bisa dijumpai di semua tipe ayam baik itu tipe Bangkok, Saigon, pakhoi, birma dan yang beda. Sampai ayam aduan tipe pukul mati ini bukan hanya bisa ada pada satu di antara tipe ayam saja. Hal seperti ini karna semua tipe ayam mungkin saja mempunyai tipe pukulan mati ini.

Perawatan pada ayam aduan pukul mati

Perawatan ayam aduan pukul mati ini harus ditangani secara teratur, selain itu mesti ada juga latihan fisik supaya dapat tingkatkan kekuatan dari otot ayam itu, menambah nafas pada ayam itu serta stamina pada ayam itu. Jika anda inginkan berikan latihan pada otot kaki serta nafas ayam jadi anda mungkin saja berikan ayam anda latihan renang. Latihan itu bisa ditangani pada pukul 8 pagi dengan saat 5 - 6 menit dan anda dapatlah tingkatkan saat berenang itu keseharian nya tergantung kondisi tubuh ayam.

Apabila tubuh ayam itu bisa, jadi anda bisa tingkatkan saat nya, sebaliknya jika ayam anda tidak bisa jadi jangan pernah tingkatkan saat latihan renangnya. Kemudian sesudah latihan renang jadi anda bisa menjemur ayam di bawah sinar matahari pagi maximum s/d pukul 10 siang.

Sinar matahari saat pagi hari begitu bagus untuk merangsang pro vitamin D jadi vitamin D, hal seperti ini tentunya akan bagus untuk otot serta tulangan ayam. Serta kami sarankan jika ayam anda bagusnya dikandangkan yang beralaskan pasir karna ayam otomatis juga akan mencakar - cakar tanah itu yang akan bermanfaat untuk otot dan tulang ayam terutama pada jari kaki dan kuku ayam. Latihan diatas tentunya juga akan maximum dengan terdapatnya pemberian vitamin dan pakan ayam yang bergizi.

Sekianlah artikel kami yang bertulis tentang " Ciri Sabung Ayam Bangkok pukul Mati Dan Langkah Merawatnya " terima kasih.