Teknik pukul lari yang dapat mengalahkan teknik ngalung

05/11/2018

Setiap ayam aduan yang mempunyai sebuah keungulan maka pastinya terdapat sebuah kelemahan pada ayam tersebut. Sama seperti teknik bertarung dari sabung ayam yang akan kami bahas kali ini. Banyak sekali terdapat teknik - teknik yang dimiliki oleh sabung ayam Bangkok dan jenis dari sabung ayam Bangkok ini. Biasanya teknik dari ayam Bangkok ini sulit dikalahkan dan dapat mengunci lawan sehingga lawannya tidak dapat bergerak dengan bebas dalam sebuah pertarungan. Dan juga teknik ngalung sendiri dimiliki oleh ayam Bangkok tentunya bakal membuat lawan K.O dengan satu pukulan yang menjadi salah satu jenis yang di cari oleh para penggemar sabung ayam di seluruh Indonesia.

Ayam Bangkok sendiri merupakan ayam yang mempunyai basis nafas yang panjang serta pukulannya yang keras. Hal tersebut membuat ayam Bangkok menjadi salah satu ayam yang sulit untuk dikalahkan. Teknik tersebut ternyata memiliki kelemahan dalam bertarung, teknik ngalung yang dikenal sebagai teknik yang dapat mengunci lawannya sehingga lawan tidak akan dapat bergerak dengan bebas, namun hal tersebut tidak akan berguna bila ayam Bangkok teknik ngalung tersebut melakukan pertarungan melawan ayam pukul lari yang biasanya di miliki ayam birma.

Untuk anda yang masih belum memahami apa itu teknik pukul lari, teknik tersebut biasanya dimiliki oleh ayam birma yang dimana ayam tersebut akan menggabungkan kekuatan larinya dan kekuatan pukulan yang keras dalam mengalahkan ayam Bangkok teknik ngalung karena akan sulit untuk mengunci pergerakan dari ayam birma ini.

Kelebihan teknik pukul lari dari ayam birma

Ayam birma merupakan ayam dengan teknik pukul lari yang biasanya mengincar kelemahan lawannya pada saat tertentu, kemudian menyerang lawannya dengan pukulan yang keras. Terdapat kelebihan dari teknik pukul lari sebagai berikut ini :

• Ayam dengan teknik bertarung pukul lari ini biasanya memiliki stamina yang sangat kuat. Kekuatan stamina tersebut memang sudah ada dari indukan birma, jadi tanpa perlu di jelaskan lagi ayam tersebut merupakan ayam yang sudah sangat kuat untuk menjadi lawan sengitnya dari ayam bangkok teknik ngalung.

• Pada saat ayam birma melancarkan pukulan keras nya maka selalu tepat sasarannya. Pukulan keras tersebut menjadi sangat keras dikarenakan sebelum melancarkan pukulan ayam birma bakal mengambil ancang - ancang terlebih dahulu maka dari itu bila lawan yang tidak kuat fisik nya akan k.o bila terkena pukulan kuat dari ayam birma teknik pukul lari ini.

Ayam birma dengan teknik pukul lari ini biasanya memiliki nafas yang panjang. Gen dari turunan nya memang sangat berpengaruh kepada ayam birma tersebut. Nafas panjang tersebut akan sangat berguna untuk dapat menghadapi musuh saat berada dalam arena sabung ayam.
Itulah beberapa penjelasan yang menyangkut beberapa keunggulan dari ayam dengan teknik pukul lari yang merupakan salah satu lawan tertangguh dari ayam Bangkok teknik ngalung. Kami harap dengan adanya artikel kami yang satu ini dapat membantu anda dalam mendapatkan sebuah informasi yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda terima kasih.

Bila ada sebuah info yang tidak anda mengerti dalam artikel " Teknik pukul lari yang dapat mengalahkan teknik ngalung " maka jangan sungkan untuk menghubungi kami di :

Wechat : Bolavita
WA : 081377055002
Line : cs_bolavita
BBM : BOLAVITA
facebook : @bolavita
Instagram : @bolavita.official
twitter : @BolaVita
youtube : Bolavita Official